Sinergitas Tni-Polri

    Sinergitas Tni-Polri

    Pada hari Kamis 04 Juli 2024, pukul 09:30 WIB, sinergi antara TNI dan Polri kembali diperlihatkan dalam giat bersama Bhabinkamtibmas Desa Ciracas, Bripka Eri, Kolaborasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara dua institusi keamanan negara sekaligus meningkatkan efektivitas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Lingkungan sekolah. Kedua personel tersebut melaksanakan patroli bersama, melakukan pendekatan kepada para guru sekolah , serta memberikan sosialisasi tentang pentingnya keamanan lingkungan sekolah.

    Bripka Eri dan Babinsa dari Koramil Wanyasa, mengunjungi beberapa sekolah  Dalam pertemuan ini, mereka mendengarkan keluhan serta aspirasi para guru terkait situasi keamanan dan ketertiban di Lingkungan sekolah tersebut. Melalui pendekatan ini, diharapkan para guru merasa lebih aman dan terlibat aktif dalam menjaga lingkungan sekolah sekitar. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengurangi potensi tawuran antar sekolah

    Sinergi antara TNI dan Polri dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis di tengah masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang solid antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan bisa menjadi contoh yang baik bagi desa-desa lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan, sinergi ini akan terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan bersama yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Dalam Upaya Cegah Kejahatan: Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Giat Sambang Bhabinkamtibmas menciptakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Tags