Tingkatkan Kemampuan, Personel Polres Purwakarta Ikuti Latihan Bela Diri Polri

    Tingkatkan Kemampuan, Personel Polres Purwakarta Ikuti Latihan Bela Diri Polri

    POLRES PURWAKARTA - Personel Polres Purwakarta ikuti pelatihan peningkatan kemampuan keterampilan bela diri Polri (BDP) di Lapangan Bola Patria Tama, Mapolres Purwakarta, Pada Jumat, 17 Mei 2024.

    Pelatihan bela diri Polri ini di ikuti oleh personel Polres Purwakarta oleh Instruktur yang telah ditunjuk berdasarkan kompetensi sebelumnya. 

    Materi yang diberikan berupa tata cara dasar bela diri Polri sampai Jatuhan, Lemparan, Pukulan, Tangkisan, Tendangan dan Pegangan tangan. 

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengungkapkan, kegiatan beladiri polri ini bagian dari bentuk untuk mengasah kemampuan serta meningkatkan kebugaran fisik personel Polres Purwakarta yang di latih oleh Tim instruktur, yang membekali latihan secara berkala bagi seluruh personel Polres Purwakarta. 

    Menurutnya, bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri.

    "Oleh sebab itu harus sering-sering dilatih karena sebelumnya personel mendapatkan belajar ilmu bela diri ini dari dunia pendidikan Polri, " Ungkapnya, Pada Jumat, 17 Mei 2024. Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran,  Dan hal ini, kata Adi mengasah kemampuan lebih terasah dan teruji hingga pada akhirnya dibekali kepada seluruh personel agar bisa menunjang tugas kepolisian dilapangan sesuai dengan tantangan zaman yang semakin komplek. (AD)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Dan...

    Artikel Berikutnya

    Personel Polres Purwakarta Ikuti Penilaian...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 
    AKBP Lilik Ardiansyah Ajak Para Orang Tua Untuk Cegah Geng Motor Di Purwakarta
    Sinergitas TNI/Polri dalam Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Tags