Polres Purwakarta Siagakan Personel Pengamanan Tim Persija

    Polres Purwakarta Siagakan Personel Pengamanan Tim Persija

    POLRES PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat diterjunkan untuk melakukan pengamanan Pemain Persija ketika melewati Kabupaten Purwakarta usai bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama menyampaikan, sejumlah personel diterjunkan di perbatasan Purwakarta untuk melakukan antisipasi pengamanan jalur.

    "Pengamanan dilakukan mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan tim Persija dari arah Bandung menuju Jakarta.  Kita lakukan penanganan di ruas jalan tol Cipularang hingga perbatasan Kabupaten Purwakarta. Tetap kami lakukan antisipasi agar sumuanya aman, " terang Ricky. 

    Ia memastikan, pengamanan dilakukan secara ketat untuk penyerangan ataupun n bentrok di jalanan, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

    Pihaknya sudah menempatkan personel di perbatasan daerah, juga personel yang mengawal suporter saat melintasi Kabupaten Purwakarta. Polres Karawang, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran,  "Anggota sudah bersiap standby di jalur, dalam rangka untuk antisipasi. Alhamdulillah, situasi dan kondisi tetap aman untuk mendukung kemajuan sepakbola Indonesia, "Ricky. (AD)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Wakili Kapolres Purwakarta, Kompol Ricky...

    Artikel Berikutnya

    Polres Purwakarta Siagakan Personel Pengamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Tags